Bantuan
Bergabunglah dalam RapatDaftarLogin Bergabunglah dalam rapatMendaftarlahMasuk 

Ketentuan Penggunaan

  1. Pendahuluan dan Perjanjian
    1. Ketentuan Penggunaan ini (“Perjanjian”) merupakan perjanjian yang mengikat secara hukum oleh dan antara Anda (Pelanggan kami) dan Kami (IGHI) mengenai penggunaan Anda atas situs web FreeConference.com (“Situs Web”) dan layanan konferensi yang ditawarkan oleh FreeConference .com terkait dengan Situs Web (“Layanan”). Dengan menggunakan Situs Web dan Layanan, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah membaca dan memahami, dan setuju untuk terikat oleh, Perjanjian ini. JIKA ANDA TIDAK MEMAHAMI PERJANJIAN INI, ATAU TIDAK SETUJU UNTUK TERIKAT OLEHNYA, ANDA HARUS SEGERA MENINGGALKAN SITUS WEB DAN TIDAK MENGGUNAKAN LAYANAN DENGAN CARA APAPUN.
    2. Layanan yang kami (IGHI) berikan kepada Anda (Pelanggan kami) adalah kemampuan untuk melakukan panggilan telepon secara simultan dengan Peserta lain melalui jaringan telepon, WebRTC, video, dan teknologi komunikasi lainnya.
    3. Layanan akan tergantung pada kapasitas yang tersedia dan kami tidak menjamin bahwa jumlah koneksi yang Anda butuhkan akan selalu tersedia pada waktu tertentu.
    4. Dalam menyediakan Layanan, kami berjanji untuk menggunakan keterampilan dan perhatian yang wajar dari penyedia Layanan yang kompeten.
  2. Definisi
    1. "Biaya Panggilan" berarti harga yang dibebankan kepada pemanggil oleh operator jaringan.
    2. "Kontrak" berarti, berdasarkan urutan prioritas, kondisi ini dan Proses Pendaftaran.
    3. "Peserta" berarti Anda dan siapa pun yang Anda izinkan untuk menggunakan Layanan.
    4. "Konferensi Gratis" berarti Layanan Konferensi IGHI umum yang digunakan hanya dengan alamat email yang valid yang diperlukan saat pendaftaran.
    5. "Proses Pendaftaran" berarti proses pendaftaran yang Anda selesaikan melalui Internet.
    6. "Premium Conferencing" berarti Layanan IGHI Conferencing dengan fitur premium yang digunakan oleh peserta yang telah menyelesaikan Proses Pendaftaran Premium Conferencing yang juga dikenal sebagai "Layanan Terdaftar".
    7. "Layanan" berarti semua atau sebagian dari Layanan yang dijelaskan dalam Bagian 1 yang kami setujui untuk diberikan kepada Anda berdasarkan Kontrak ini.
    8. "Kami" dan "FreeConference.com" dan "IGHI" dan "Kami" berarti Iotum Global Holdings Inc.
    9. "Anda" berarti pelanggan yang membuat Kontrak ini dengan kami dan yang namanya disebutkan dalam Proses Pendaftaran dan/atau perusahaan Anda dan/atau Peserta Anda sesuai dengan konteksnya.
  3. Kelayakan, Persyaratan, dan Lisensi untuk Menggunakan
    1. DENGAN MENGGUNAKAN SITUS WEB DAN LAYANAN, ANDA MENYATAKAN DAN MENJAMIN BAHWA ANDA BERUMUR MINIMAL 18 TAHUN DAN LAINNYA MEMENUHI SYARAT HUKUM UNTUK MASUK DAN MEMBENTUK KONTRAK BERDASARKAN HUKUM YANG BERLAKU. Jika Anda menggunakan Situs Web atau Layanan atas nama perusahaan, Anda selanjutnya menyatakan dan menjamin bahwa Anda berwenang untuk bertindak dan menandatangani kontrak atas nama perusahaan tersebut. Perjanjian ini tidak berlaku jika dilarang.
    2. Tunduk pada kepatuhan Anda terhadap syarat dan ketentuan Perjanjian ini, FreeConference.com memberi Anda lisensi non-eksklusif, tidak dapat disublisensikan, dapat dibatalkan sebagaimana dinyatakan dalam Perjanjian ini, lisensi yang tidak dapat dialihkan untuk menggunakan Situs Web dan Layanan. Kecuali secara tegas dinyatakan di sini, Perjanjian ini tidak memberi Anda hak apa pun dalam atau atas kekayaan intelektual FreeConference.com atau pihak lain mana pun. Jika Anda melanggar ketentuan apa pun dari Perjanjian ini, hak Anda berdasarkan bagian ini akan segera berakhir.
    3. Untuk penggunaan Layanan Konferensi Gratis, kontrak ini dimulai ketika Anda telah diberikan kode PIN atau ketika Anda menggunakan Layanan untuk pertama kalinya, mana yang lebih dulu.
    4. Jika Anda menggunakan Layanan Konferensi Premium, Kontrak ini dimulai ketika Anda telah berhasil menyelesaikan proses pendaftaran.
    5. Dengan menggunakan Situs Web dan Layanan, Anda menyetujui pengumpulan dan penggunaan informasi tertentu tentang Anda, sebagaimana diatur dalam Kebijakan Privasi FreeConference.com (“Kebijakan Privasi”), termasuk Proses Pendaftaran dan sebagaimana ditentukan dalam Bagian 7. Dengan menggunakan Situs dan Layanan, Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda telah membaca dan memahami, dan menyetujui hal yang sama. JIKA ANDA TIDAK MEMAHAMI ATAU TIDAK SETUJU DENGAN YANG SAMA, ANDA HARUS SEGERA MENINGGALKAN SITUS WEB. Jika terjadi konflik antara Kebijakan Privasi dan Perjanjian ini, ketentuan Perjanjian ini yang akan berlaku.
  4. Proses Pendaftaran
    1. Sehubungan dengan penggunaan Anda atas Situs Web dan Layanan, Anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran. Anda menyatakan dan menjamin bahwa semua informasi yang Anda berikan pada formulir pendaftaran apa pun atau sehubungan dengan penggunaan Anda atas Situs Web atau Layanan akan lengkap dan akurat, dan bahwa Anda akan memperbarui informasi tersebut seperlunya untuk menjaga kelengkapan dan keakuratannya.
    2. Anda juga akan diminta untuk memberikan, atau mungkin diberikan, nama pengguna dan kata sandi sehubungan dengan penggunaan Anda atas Situs Web dan Layanan. Anda bertanggung jawab sepenuhnya untuk menjaga kerahasiaan kata sandi Anda. Anda tidak boleh menggunakan akun atau kata sandi pengguna Situs Web atau Layanan lainnya. Anda setuju untuk segera memberi tahu FreeConference.com tentang penggunaan tidak sah atas akun atau kata sandi Anda. FreeConference.com tidak bertanggung jawab atas kerugian apa pun yang Anda alami sebagai akibat dari orang lain yang menggunakan akun atau kata sandi Anda, terlepas dari apakah dengan atau tanpa sepengetahuan Anda. Anda mungkin bertanggung jawab atas segala kerugian yang ditimbulkan oleh FreeConference.com, afiliasinya, pejabat, direktur, karyawan, konsultan, agen, dan perwakilannya karena penggunaan akun atau kata sandi Anda oleh orang lain.
  5. Ketersediaan Layanan
    1. Layanan tersedia 24 jam sehari 7 Hari seminggu, kecuali:
      1. dalam hal pemeliharaan terencana terjadwal, dalam hal ini Layanan mungkin tidak tersedia;
      2. dalam hal pemeliharaan yang tidak direncanakan atau darurat, kami mungkin harus melakukan pekerjaan yang dapat mempengaruhi Layanan, dalam hal ini panggilan mungkin terpotong atau mungkin tidak tersambung. Jika kami harus menghentikan Layanan, kami akan melakukan segala upaya untuk memulihkannya dalam waktu yang wajar; atau
      3. dalam hal keadaan di luar kendali wajar kami.
    2. Jadwal pemeliharaan dan laporan status Layanan akan diberikan berdasarkan permintaan.
    3. Kami tidak dapat menjamin bahwa Layanan tidak akan pernah rusak, tetapi kami akan melakukan segala upaya untuk memperbaiki kesalahan yang dilaporkan sesegera mungkin.
    4. Terkadang kami mungkin harus:
      1. mengubah kode atau nomor telepon atau spesifikasi teknis Layanan untuk alasan operasional; atau
      2. memberi Anda instruksi yang kami yakini diperlukan untuk keamanan, kesehatan atau keselamatan, atau untuk kualitas Layanan yang kami berikan kepada Anda atau pelanggan kami yang lain dan Anda setuju untuk mematuhinya; tetapi sebelum melakukannya, kami akan memberi Anda pemberitahuan sebanyak mungkin.
  6. Biaya Layanan
    1. Kami tidak membebankan biaya langsung kepada Anda untuk penggunaan Layanan.
    2. Setiap pengguna Layanan, termasuk Anda, akan dikenakan Biaya Panggilan yang berlaku untuk panggilan ke nomor dial-in yang berlaku untuk Layanan yang Anda gunakan.
    3. Semua Pengguna akan ditagih Biaya Panggilan pada tagihan telepon standar mereka yang dikeluarkan oleh operator jaringan telepon mereka dengan tarif Biaya Panggilan yang berlaku untuk panggilan ke nomor dial-in.
    4. Anda harus menghubungi operator jaringan telepon Anda untuk mengkonfirmasi tarif Biaya Panggilan untuk nomor dial-in yang berlaku untuk Layanan yang Anda gunakan.
    5. Tidak ada biaya atau biaya pembatalan, pengaturan atau pemesanan. Tidak ada pemeliharaan akun atau biaya penggunaan minimum.
    6. Biaya yang terkait dengan Layanan Konferensi Premium opsional akan dibebankan ke kartu kredit Anda setelah konferensi selesai. Tagihan akan muncul di laporan mutasi kartu kredit Anda sebagai "Layanan Panggilan Konferensi". Layanan Konferensi Premium dapat diatur secara berulang di mana biaya tersebut akan dibebankan setiap bulan ke kartu kredit Anda sejak layanan hari diaktifkan dan akan muncul pada laporan kartu kredit Anda sebagai "Layanan Panggilan Konferensi. Anda dapat meminta pembatalan Layanan Konferensi Premium di halaman 'Akun' Anda; permintaan pembatalan berlaku pada akhir siklus penagihan saat ini yang muncul di bagian 'Layanan Add-On Premium' di halaman 'Akun'. Untuk Layanan Konferensi Premium yang disiapkan di siklus penagihan berulang bulanan, jika kartu kredit tidak dapat diotorisasi lima (5) hari sebelum tanggal jatuh tempo penagihan, Anda akan diberitahu untuk memperbarui informasi pembayaran, dan FreeConference.com dapat membatalkan semua Layanan jika informasi pembayaran tidak diperbarui oleh tanggal jatuh tempo penagihan.
    7. Layanan Konferensi Premium meliputi:
      1. Aplikasi premium FreeConference.com, seperti yang dibeli di toko aplikasi FreeConference.com;
      2. Salam yang Dipersonalisasi atau fitur yang dipersonalisasi atau disesuaikan lainnya yang diminta atau dibeli oleh Anda;
      3. Nomor Dial In Premium, memungkinkan Anda untuk mengambil biaya panggilan Peserta Anda dengan bebas pulsa, atau mengurangi biaya SLJJ dengan menggunakan dial-in lokal & internasional premium;
      4. Rekaman Panggilan, atau aplikasi premium lainnya yang Anda beli; dan
      5. Layanan Premium lainnya yang ditawarkan oleh Kami dari waktu ke waktu.
    8. Semua pajak yang berlaku tidak termasuk dan akan ditagih secara terpisah di samping biaya yang disebutkan.
    9. FreeConference.com dapat menghentikan atau menangguhkan Layanan untuk non-pembayaran kapan saja tanpa menimbulkan kewajiban.
    10. Kami tidak mengembalikan atau mengkredit periode penagihan yang digunakan sebagian jika terjadi pembatalan layanan berbasis langganan atau lainnya; pembatalan hanya berlaku untuk periode penagihan berikutnya yang berlaku. Tidak ada pengembalian uang atau kredit yang diberikan untuk layanan berbayar apa pun yang Anda gunakan, seperti penggunaan bebas pulsa, pulsa, atau nomor panggilan internasional. Pengembalian uang atau kredit lainnya atas kebijakan Iotum; jika ada pengembalian uang yang ditentukan oleh Iotum, Anda biasanya akan menerima pengembalian yang sama dalam waktu 3-5 hari kerja.
  1. Tanggung jawab anda
    1. Anda dan Peserta harus menggunakan telepon panggilan nada dan WebRTC (atau teknologi komputer lain yang disediakan sebagaimana diuraikan) untuk melakukan panggilan ke Layanan.
    2. Anda bertanggung jawab atas keamanan dan penggunaan yang tepat dari Kode PIN setelah Anda menerimanya dari kami. Anda tidak berhak untuk menjual atau menyetujui untuk mentransfer Kode PIN yang diberikan kepada Anda untuk digunakan dengan Layanan dan Anda tidak boleh mencoba melakukannya.
    3. Saat Anda mendaftar untuk Layanan Konferensi Gratis atau Layanan Konferensi Premium, Anda harus memberikan alamat email yang valid saat ini. Alamat email ini akan digunakan oleh kami untuk mengkomunikasikan pesan Layanan dan untuk tujuan pemasaran. Dengan membuat akun di FreeConference.com, dan kecuali diwajibkan lain oleh hukum, Anda setuju untuk menerima komunikasi email berkala dari FreeConference.com mengenai produk dan layanan FreeConference.com, termasuk namun tidak terbatas pada buletin berkala FreeConference.com, buletin pembaruan layanan sesekali, dan email ringkasan mengenai konferensi terjadwal sebelum dan sesudah selesai. Informasi Anda tidak akan digunakan oleh perusahaan lain selain IGHI. Untuk dihapus dari milis, PIN Anda harus dihapus dari sistem dan Anda tidak dapat lagi menggunakan Layanan.
    4. Jika Anda atau Peserta Anda menggunakan telepon seluler untuk mengakses Layanan, kami dapat mengirim pesan SMS sesekali, Anda dapat memilih keluar dari pesan-pesan ini dengan menghubungi kami di alamat atau nomor telepon yang ditunjukkan di Bagian 13.
    5. Tidak seorang pun boleh mengiklankan nomor telepon atau Kode PIN untuk Layanan di atau di kotak telepon tanpa persetujuan kami, dan Anda harus memastikan bahwa ini tidak terjadi. Tindakan yang dapat kita ambil jika hal ini terjadi dijelaskan di Bagian 11.
    6. Anda harus mengakses Layanan menggunakan nomor telepon yang diberikan kepada Anda.
    7. Undang-undang privasi mengharuskan setiap orang dalam panggilan konferensi yang direkam setuju untuk direkam. Perlu diketahui bahwa setiap orang yang memasuki konferensi yang sedang direkam akan mendengar pesan yang menyatakan bahwa konferensi sedang direkam.
  2. Penyalahgunaan dan Penggunaan yang Dilarang
    1. FreeConference.com memberlakukan batasan tertentu pada penggunaan Anda atas Situs Web. Anda menyatakan dan menjamin bahwa Anda dan Peserta Anda tidak akan:
      1. membuat panggilan yang menyinggung, tidak senonoh, mengancam, mengganggu, atau tipuan;
      2. menggunakan Layanan apa pun secara curang atau sehubungan dengan tindak pidana, dan Anda harus mengambil semua tindakan pencegahan yang wajar untuk memastikan bahwa hal ini tidak terjadi;
      3. melanggar atau berusaha melanggar fitur keamanan apa pun dari Situs Web;
      4. mengakses konten atau data yang tidak ditujukan untuk Anda, atau masuk ke server atau akun yang tidak diizinkan untuk Anda akses;
      5. mencoba untuk menyelidiki, memindai, atau menguji kerentanan Situs Web, atau sistem atau jaringan terkait, atau melanggar tindakan keamanan atau otentikasi apa pun tanpa otorisasi yang tepat;
      6. mengganggu atau mencoba mengganggu penggunaan Situs Web atau Layanan oleh pengguna, host, atau jaringan lain mana pun, termasuk, tanpa batasan dengan cara mengirimkan virus, kelebihan muatan, “banjir”, “spam”, “mail bombing”, atau “ menerjang” Situs Web atau infrastruktur yang menyediakan Layanan.
      7. bertindak dengan cara yang bertentangan dengan Kebijakan Penggunaan yang Dapat Diterima yang ditetapkan oleh IGHI dari waktu ke waktu, yang kebijakannya tersedia berdasarkan permintaan.
    2. tindakan yang dapat kami ambil jika Anda menyalahgunakan Layanan dijelaskan di Bagian 11. Jika klaim diajukan terhadap kami karena Layanan disalahgunakan dan Anda tidak mengambil semua tindakan pencegahan yang wajar untuk mencegah penyalahgunaan tersebut, atau tidak memberi tahu kami tentang penyalahgunaan tersebut pada kesempatan pertama yang wajar, Anda harus mengganti kami sehubungan dengan jumlah yang harus kami bayar dan biaya wajar lainnya yang telah kami keluarkan.
    3. Panggilan Suara dapat direkam dan rekaman tersebut digunakan hanya untuk tujuan menyelidiki penyalahgunaan sistem.
    4. Pelanggaran apa pun terhadap bagian ini dapat membuat Anda dikenai tanggung jawab perdata dan/atau pidana, dan FreeConference.com berhak untuk bekerja sama dengan penegak hukum dalam penyelidikan atas pelanggaran apa pun terhadap bagian ini atau bagian lain dari Perjanjian ini.
  3. Penafian dan Batasan Tanggung Jawab
    1. ANDA SETUJU BAHWA PENGGUNAAN SITUS WEB DAN LAYANAN ADALAH RISIKO ANDA SENDIRI. ANDA TIDAK AKAN MEMEGANG FREECONFERENCE.COM ATAU PEMBERI LISENSI ATAU PEMASOKNYA, SEBAGAIMANA BERLAKU, BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN APAPUN AKIBAT AKSES ATAU PENGGUNAAN SITUS WEB ANDA, TERMASUK KERUSAKAN APAPUN PADA KOMPUTER ATAU DATA ANDA. SITUS WEB MUNGKIN MENGANDUNG BUG, ​​KESALAHAN, MASALAH ATAU KETERBATASAN LAINNYA.
    2. Kami tidak merekomendasikan penggunaan Layanan di mana risiko non-koneksi atau kehilangan koneksi membawa risiko material. Oleh karena itu, Anda hanya dapat menggunakan Layanan jika Anda menerima bahwa semua risiko tersebut adalah milik Anda dan Anda harus mengasuransikannya.
    3. KEWAJIBAN FREECONFERENCE.COM DAN PEMBERI LISENSI DAN PEMASOKNYA TERBATAS. SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM, DALAM KEADAAN APA PUN FREECONFERENCE.COM ATAU PEMBERI LISENSI ATAU PEMASOKNYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN KHUSUS, INSIDENTAL, ATAU KONSEKUENSIAL (TERMASUK TANPA BATAS KEHILANGAN KEUNTUNGAN, KEHILANGAN KEUNTUNGAN, KEHILANGAN UNTUK MEMENUHI KEWAJIBAN APA PUN TERMASUK TANPA BATAS IMAN BAIK ATAU PERHATIAN YANG WAJAR, KELALAIAN, ATAU LAINNYA, TERLEPAS DARI KEMAMPUAN TERSEBUT DARI KERUSAKAN ATAU SARAN ATAU PEMBERITAHUAN APA PUN YANG DIBERIKAN KEPADA FREECONFERENCE.COM ATAU PEMASOKNYA ATAU PEMASOKNYA. PENGGUNAAN SITUS WEB ATAU LAYANAN ANDA. BATASAN INI BERLAKU TERMASUK APAKAH KERUSAKAN YANG TIMBUL DARI PELANGGARAN KONTRAK, TORT, ATAU TEORI HUKUM ATAU BENTUK TINDAKAN LAINNYA. ANDA SETUJU BAHWA PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB INI MENJADI ALOKASI RISIKO YANG WAJAR DAN ADALAH ELEMEN DASAR DARI DASAR PERUNDINGAN ANTARA FREECONFERENCE.COM DAN ANDA. SITUS WEB DAN LAYANAN TIDAK AKAN DIBERIKAN TANPA BATASAN TERSEBUT.
    4. Sejauh diizinkan oleh hukum, kami melepaskan semua tanggung jawab atas penggunaan Layanan, khususnya:
      1. Tanggung jawab apa pun yang kami miliki dalam bentuk apa pun (termasuk tanggung jawab apa pun karena kelalaian kami) terbatas pada jumlah biaya panggilan aktual yang Anda bayarkan kepada Kami untuk panggilan tersebut.
      2. kami tidak bertanggung jawab atas penggunaan tidak sah atau penyalahgunaan Layanan oleh Anda atau orang lain.
      3. kami tidak memiliki kewajiban baik kepada Anda atau Peserta lain dari panggilan konferensi Anda atas kerugian apa pun yang tidak dapat diperkirakan secara wajar, atau kehilangan bisnis, pendapatan, keuntungan, atau penghematan yang Anda harapkan, pengeluaran yang sia-sia, kerugian finansial, atau kehilangan data atau dirugikan.
      4. hal-hal di luar kendali wajar kami - jika kami tidak dapat melakukan apa yang telah kami janjikan dalam Kontrak ini karena sesuatu di luar kendali wajar kami, termasuk namun tidak terbatas pada; petir, banjir, atau cuaca yang sangat buruk, kebakaran atau ledakan, kekacauan sipil, perang, atau operasi militer, keadaan darurat nasional atau lokal, apa pun yang dilakukan oleh pemerintah atau otoritas kompeten lainnya, atau perselisihan industrial dalam bentuk apa pun, (termasuk yang melibatkan karyawan kami) , kami tidak akan bertanggung jawab untuk ini. Jika peristiwa semacam itu berlanjut selama lebih dari tiga bulan, kami dapat mengakhiri Kontrak ini dengan memberi Anda pemberitahuan.
      5. kami tidak bertanggung jawab baik dalam kontrak, kesalahan (termasuk tanggung jawab atas kelalaian) atau tindakan atau kelalaian penyedia Layanan telekomunikasi lain atau atas kesalahan atau kegagalan jaringan dan peralatan mereka.
    5. FREECONFERENCE.COM, ATAS NAMA SENDIRI DAN PEMBERI LISENSI DAN PEMASOKNYA, DENGAN INI MENOLAK SEMUA JAMINAN YANG TERKAIT DENGAN SITUS WEB DAN LAYANAN. SITUS WEB DAN LAYANAN DISEDIAKAN “SEBAGAIMANA ADANYA” DAN “SEBAGAIMANA TERSEDIA.” SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM, FREECONFERENCE.COM, ATAS SENDIRI DAN PEMBERI LISENSI SERTA PEMASOKNYA, SECARA TEGAS MENOLAK SETIAP DAN SEMUA JAMINAN, TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERKAIT DENGAN SITUS WEB DAN LAYANAN, TERMASUK JAMINAN TANPA BATAS UNTUK TUJUAN TERTENTU ATAU TANPA PELANGGARAN. BAIK FREECONFERENCE.COM MAUPUN PEMBERI LISENSI ATAU PEMASOKNYA TIDAK MENJAMIN BAHWA SITUS WEB ATAU LAYANAN AKAN MEMENUHI KEBUTUHAN ANDA ATAU BAHWA PENGOPERASIAN SITUS WEB ATAU LAYANAN TIDAK AKAN TERGANGGU ATAU BEBAS KESALAHAN. BAIK FREECONFERENCE.COM MAUPUN PEMBERI LISENSI ATAU PEMASOKNYA TIDAK MEMILIKI KEWAJIBAN APAPUN SEHUBUNGAN DENGAN PENGGUNAAN SITUS WEB ATAU LAYANAN ANDA. TAMBAHAN, FREECONFERENCE.COM TIDAK MENGIZINKAN SIAPAPUN UNTUK MEMBERIKAN JAMINAN APAPUN ATAS NAMANYA, DAN ANDA TIDAK BOLEH MENGANDALKAN PERNYATAAN TERSEBUT OLEH PIHAK KETIGA APAPUN.
    6. PENAFIAN, PENGECUALIAN DAN PEMBATASAN DI ATAS TIDAK DENGAN CARA APA PUN MEMBATASI PENAFIAN JAMINAN LAINNYA ATAU BATASAN TANGGUNG JAWAB LAINNYA DALAM PERJANJIAN ATAU PERJANJIAN LAINNYA ANTARA ANDA DAN FREECONFERENCE.COM ATAU PEMBERI TANGGUNG JAWAB ANTARA ANDA DAN AGEN ANGGOTA. BEBERAPA YURISDIKSI MUNGKIN TIDAK MENGIZINKAN PENGECUALIAN JAMINAN TERSIRAT TERTENTU ATAU PEMBATASAN KERUSAKAN TERTENTU, SEHINGGA BEBERAPA PENAFIAN, PENGECUALIAN DAN PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU UNTUK ANDA. KECUALI DIBATASI ATAU DIUBAH OLEH HUKUM YANG BERLAKU, PENAFIAN, PENGECUALIAN DAN PEMBATASAN DI ATAS BERLAKU SEJAUH DIIZINKAN, BAHKAN JIKA TUJUAN PENTINGNYA GAGAL. PEMBERI LISENSI DAN PEMASOK FREECONFERENCE.COM DIMAKSUDKAN PIHAK KETIGA DARI PENAFIAN, PENGECUALIAN DAN PEMBATASAN INI. TIDAK ADA SARAN ATAU INFORMASI, BAIK LISAN MAUPUN TERTULIS, YANG ANDA PEROLEH MELALUI SITUS WEB ATAU LAINNYA YANG AKAN MENGUBAH PENAFIAN ATAU PEMBATASAN YANG TERCANTUM DI BAGIAN INI.
    7. Setiap bagian dari Kontrak ini yang mengecualikan atau membatasi tanggung jawab kami beroperasi secara terpisah. Jika ada bagian yang tidak diperbolehkan atau tidak efektif, bagian lainnya akan terus berlaku.
  1. Ganti Rugi oleh Anda
    1. Anda setuju untuk membela, mengganti rugi, dan membebaskan IGHI dan pejabat, direktur, karyawan, agen, afiliasi, perwakilan, penerima sublisensi, penerus, penerima, dan kontraktornya dari dan terhadap setiap dan semua klaim, tindakan, tuntutan, penyebab tindakan, dan proses hukum lainnya, termasuk namun tidak terbatas pada biaya dan ongkos pengacara, yang timbul dari atau terkait dengan: (i) Pelanggaran Anda terhadap Perjanjian ini, termasuk namun tidak terbatas pada pernyataan atau jaminan apa pun yang terkandung dalam Perjanjian ini; atau (ii) akses Anda ke atau penggunaan Situs Web atau Layanan.
  2. Pengakhiran Perjanjian, Pengakhiran Layanan, dan Penangguhan Kode PIN
    1. TANPA MEMBATASI KETENTUAN LAIN DARI PERJANJIAN INI, FREECONFERENCE.COM BERHAK ATAS KEBIJAKSANAAN FREECONFERENCE.COM SENDIRI DAN TANPA PEMBERITAHUAN ATAU TANGGUNG JAWAB, MENOLAK PENGGUNAAN SITUS WEB ATAU LAYANAN KEPADA ORANG APA PUN UNTUK ALASAN APAPUN ATAU TANPA ALASAN, TANPA ALASAN TANPA PEMBATASAN UNTUK PELANGGARAN ATAU Dcurigai PELANGGARAN ATAS PERNYATAAN, JAMINAN, ATAU PERJANJIAN YANG TERCANTUM DALAM PERJANJIAN INI, ATAU HUKUM ATAU PERATURAN YANG BERLAKU.
    2. Kami dapat menangguhkan Kode PIN:
      1. segera, jika Anda secara material melanggar Kontrak ini dan/atau kami yakin bahwa Layanan digunakan dengan cara yang dilarang oleh Bagian 8. Hal ini berlaku bahkan jika Anda tidak tahu bahwa panggilan sedang dilakukan, atau Layanan sedang digunakan sedemikian rupa. jauh. Kami akan memberi tahu Anda tentang penangguhan atau penghentian tersebut sesegera mungkin dan menjelaskan mengapa kami mengambil tindakan ini;
      2. dengan pemberitahuan yang wajar jika Anda melanggar Kontrak ini dan gagal memperbaiki pelanggaran tersebut dalam jangka waktu yang wajar setelah diminta untuk melakukannya.
    3. Jika kami menangguhkan kode PIN, kode tersebut tidak akan dikembalikan sampai Anda meyakinkan kami bahwa Anda hanya akan menggunakan Layanan sesuai dengan Kontrak ini.
    4. Perjanjian ini akan berakhir secara otomatis jika Anda melanggar salah satu pernyataan, jaminan, atau perjanjian Perjanjian ini. Pengakhiran tersebut akan otomatis, dan tidak memerlukan tindakan apa pun dari FreeConference.com.
    5. Anda dapat mengakhiri Perjanjian ini kapan saja, untuk alasan apa pun atau tanpa alasan sama sekali, dengan memberikan pemberitahuan kepada FreeConference.com tentang niat Anda untuk melakukannya melalui pemberitahuan email ke support@freeconference.com.
    6. Setiap pengakhiran Perjanjian ini secara otomatis mengakhiri semua hak dan kewajiban yang dibuat karenanya, termasuk namun tidak terbatas pada hak Anda untuk menggunakan Situs Web dan Layanan, kecuali bahwa Bagian 7, 8, 9, 10, 15, 17 (persetujuan untuk menerima email, representasi, dan garansi, penafian/pembatasan tanggung jawab, ganti rugi, kekayaan intelektual, yurisdiksi) dan 16 (ketentuan umum) akan tetap berlaku setelah penghentian apa pun, dan kecuali bahwa kewajiban pembayaran apa pun yang mungkin Anda miliki terkait dengan penggunaan Layanan oleh Anda berdasarkan Bagian 6 akan tetap terutang dan jatuh tempo dan harus dibayar oleh Anda.
  3. Amandemen dan Perubahan
    1. Internet dan teknologi nirkabel serta undang-undang, aturan, dan peraturan yang berlaku sering berubah. OLEH KARENA ITU, FREECONFERENCE.COM BERHAK UNTUK MENGUBAH PERJANJIAN INI DAN KEBIJAKAN PRIVASINYA SETIAP SAAT. PEMBERITAHUAN SETIAP PERUBAHAN TERSEBUT AKAN DIBERIKAN DENGAN POSTING VERSI BARU ATAU PEMBERITAHUAN PERUBAHAN DI SITUS WEB. ADALAH TANGGUNG JAWAB ANDA UNTUK MENINJAU PERJANJIAN INI DAN KEBIJAKAN PRIVASI SECARA BERKALA. JIKA SETIAP SAAT ANDA MENEMUKAN INI TIDAK DAPAT DITERIMA, ANDA HARUS SEGERA MENINGGALKAN SITUS WEB DAN TIDAK MENGGUNAKAN LAYANAN. Kami dapat mengubah ketentuan Kontrak ini kapan saja. Kami akan memberi Anda pemberitahuan sebanyak mungkin tentang perubahan apa pun pada ketentuan ini.
    2. Anda tidak dapat mentransfer atau mencoba mengalihkan Kontrak ini atau bagian mana pun darinya kepada orang lain.
    3. Anda dapat membatalkan kontrak kapan saja dengan menulis kepada kami di alamat di Bagian 13, tetapi pembatalan tersebut tidak akan efektif jika Anda terus menggunakan Layanan.
    4. Jika Anda tidak menggunakan Layanan setidaknya selama 6 bulan, kami berhak menghapus PIN yang dialokasikan untuk Anda dari sistem.
  4. Melihat
    1. Setiap pemberitahuan berdasarkan kontrak ini harus disampaikan atau dikirim melalui faksimili atau pos prabayar atau melalui email sebagai berikut:
      1. kepada kami di Iotum Global Holdings Inc., Global Headquarters, 431 N. Brand Blvd, Suite 200, Glendale, California, USA, 91203, atau alamat lain yang kami berikan kepada Anda.
      2. kepada kami melalui faksimili yang dikirimkan ke +01 (818) 553 -1427.
      3. kepada kami melalui email yang dikirim ke support@freeconference.com.
      4. kepada Anda di alamat pos atau email yang Anda berikan kepada kami selama Proses Pendaftaran.
  1. Hak Pihak Ketiga
    1. Seseorang yang bukan merupakan pihak dalam Kontrak ini, tidak memiliki hak berdasarkan Undang-Undang Kontrak (Hak Pihak Ketiga) 1999 (Inggris Raya) untuk memberlakukan ketentuan apa pun dari Kontrak ini, tetapi ini tidak memengaruhi hak atau pemulihan apa pun dari pihak ketiga yang ada atau tersedia selain dari Undang-undang itu.
    2. Situs Web dapat ditautkan dengan situs web yang dioperasikan oleh pihak ketiga (“Situs Web Pihak Ketiga”). FreeConference.com tidak memiliki kendali atas Situs Web Pihak Ketiga, yang masing-masing dapat diatur oleh persyaratan layanan dan kebijakan privasinya sendiri. FREECONFERENCE.COM TIDAK MENINJAU, DAN TIDAK DAPAT MENINJAU ATAU MENGENDALIKAN, SEMUA MATERI, BARANG DAN LAYANAN YANG TERSEDIA DI ATAU MELALUI SITUS WEB PIHAK KETIGA. OLEH KARENA ITU, FREECONFERENCE.COM TIDAK MENYATAKAN, MENJAMIN ATAU MENYETUJUI SITUS WEB PIHAK KETIGA, ATAU KEAKURATAN, MATA UANG, KONTEN, KESESUAIAN, HUKUM ATAU KUALITAS INFORMASI, MATERI, BARANG, ATAU LAYANAN YANG DAPAT DIBUAT. FREECONFERENCE.COM MENOLAK, DAN ANDA DENGAN INI SETUJU UNTUK MENANGGUNG, SEMUA TANGGUNG JAWAB DAN TANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN ATAU KERUGIAN LAINNYA, BAIK BAIK ANDA ATAU PIHAK KETIGA, AKIBAT PENGGUNAAN SITUS WEB PIHAK KETIGA.
    3. Kecuali untuk pihak-pihak sebagaimana dan sejauh yang ditetapkan dalam Bagian 10, dan pemberi lisensi dan pemasok FreeConference.com sebagaimana dan sejauh yang secara tegas ditetapkan dalam Bagian 9, tidak ada penerima pihak ketiga dari Perjanjian ini.
  2. Kekayaan Intelektual
    1. Situs Web, semua konten dan materi yang terdapat di Situs Web, dan infrastruktur konferensi gratis yang memberikan Layanan, termasuk namun tidak terbatas pada nama FreeConference.com dan logo, desain, teks, grafik, dan file lainnya, serta pemilihan, pengaturan, dan organisasi daripadanya, adalah kekayaan intelektual FreeConference.com atau pemberi lisensinya. Kecuali jika ditentukan secara eksplisit, baik penggunaan Anda atas Situs Web dan Layanan, maupun entri Anda ke dalam Perjanjian ini, tidak memberikan Anda hak, kepemilikan, atau kepentingan apa pun dalam atau atas konten atau materi tersebut. Free Conference dan logo FreeConference.com, adalah merek dagang, merek layanan, atau merek dagang terdaftar dari IGHI. Website adalah Hak Cipta © 2015 hingga saat ini, IGHI. SEMUA HAK DILAKUKAN.
    2. Jika Anda memiliki bukti, mengetahui, atau dengan itikad baik meyakini bahwa hak cipta Anda atau hak cipta pihak ketiga telah dilanggar dan Anda ingin FreeConference.com menghapus, mengedit, atau menonaktifkan materi yang dipermasalahkan, Anda harus memberikan FreeConference .com dengan semua informasi berikut: (a) tanda tangan fisik atau elektronik dari orang yang berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar; (b) identifikasi karya berhak cipta yang diklaim telah dilanggar, atau, jika beberapa karya berhak cipta dicakup oleh satu pemberitahuan, daftar perwakilan dari karya tersebut; (c) identifikasi materi yang diklaim telah dilanggar atau menjadi subjek aktivitas pelanggaran dan yang akan dihapus atau aksesnya akan dinonaktifkan, dan informasi yang cukup memadai untuk memungkinkan FreeConference.com menemukan materi tersebut; (d) informasi yang cukup memadai untuk memungkinkan FreeConference.com menghubungi Anda, seperti alamat, nomor telepon, dan jika tersedia, alamat surat elektronik yang dapat dihubungi; (e) pernyataan bahwa Anda memiliki keyakinan dengan itikad baik bahwa penggunaan materi dengan cara yang dikeluhkan tidak diizinkan oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum; dan (f) pernyataan bahwa informasi dalam pemberitahuan itu akurat, dan di bawah sumpah palsu, bahwa Anda berwenang untuk bertindak atas nama pemilik hak eksklusif yang diduga dilanggar.
  3. Ketentuan Umum
    1. Seluruh perjanjian; Penafsiran. Perjanjian ini merupakan keseluruhan perjanjian antara FreeConference.com dan Anda mengenai penggunaan Situs dan Layanan oleh Anda. Bahasa dalam Perjanjian ini harus ditafsirkan sesuai dengan makna yang wajar dan tidak sepenuhnya mendukung atau menentang pihak.
    2. Keterpisahan; Pengabaian. Jika ada bagian dari Perjanjian ini yang dianggap tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan, bagian tersebut akan ditafsirkan untuk mencerminkan maksud awal para pihak, dan bagian lainnya akan tetap memiliki kekuatan dan efek penuh. Pengesampingan oleh salah satu pihak atas syarat atau ketentuan apa pun dari Perjanjian ini atau pelanggarannya, dalam satu kasus, tidak akan mengesampingkan syarat atau ketentuan tersebut atau pelanggaran selanjutnya.
    3. Penugasan. Perjanjian ini dan semua hak dan kewajiban Anda di bawahnya tidak akan dapat dialihkan atau dialihkan oleh Anda tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari FreeConference.com. Meskipun demikian, Perjanjian ini akan mengikat dan akan berlaku untuk kepentingan para pihak, penerus mereka, dan penerima hak yang diizinkan.
    4. Hubungan. Anda dan FreeConference.com adalah pihak independen, dan tidak ada agensi, kemitraan, usaha patungan, atau hubungan karyawan-majikan yang dimaksudkan atau dibuat oleh Perjanjian ini.
  4. Peraturan pemerintah
    1. Kontrak ini diatur oleh undang-undang Negara Bagian California di Amerika Serikat tanpa memperhatikan pertentangan prinsip-prinsip hukumnya. Perjanjian ini, termasuk namun tidak terbatas pada pembuatan dan pelaksanaannya, akan diperlakukan seolah-olah dibuat dan dilakukan di Los Angeles, California.
    2. TEMPAT YANG TEPAT UNTUK TINDAKAN PERADILAN YANG TIMBUL DARI ATAU TERKAIT DENGAN PERJANJIAN INI ATAU SITUS WEB AKAN ADALAH PENGADILAN NEGARA DAN FEDERAL DI LOS ANGELES, CALIFORNIA, AS. PARA PIHAK DENGAN INI MENETAPKAN, DAN SETUJU UNTUK MENGABAIKAN KEBERATAN ATAS, YURISDIKSI PRIBADI DAN TEMPAT PENGADILAN TERSEBUT, DAN LEBIH LANJUT DENGAN TEGAS MENYERAHKAN KE LAYANAN PROSES EKSTRATERITORIAL.
    3. SETIAP PENYEBAB TINDAKAN OLEH ANDA YANG TIMBUL DARI ATAU TERKAIT DENGAN PERJANJIAN INI ATAU SITUS WEB HARUS DILAKUKAN DALAM SATU (1) TAHUN SETELAH TIMBUL ATAU SELAMANYA DILEPASKAN DAN DILARANG.
menyeberang